2017, I am Ready For You

Hhmm…ngomongin tahun yang baru 2 minggu dijalani ini  rasanya lain. Entah itu sensasi yang muncul atau memang ada banyak  target yang  bercokol di kepala  dan menanti untuk dikeluarkan satu per satu atau karena banyaknya impian yang tiba-tiba muncul berjejalan memenuhi pikiran. Rasanya excited!

Kalau menengok ke belakang ke tahun sebelumnya, saya hanya bisa bilang, Alhamdulillah, karena ternyata tanpa saya duga saya mampu menjalani hari demi hari, bulan demi bulan yang ternyata penuh dengan  rona kejutan yang  terselip di antaranya. Jujur, saya tak pernah pasang target muluk-muluk atau harapan yang terlalu tinggi.

People said, 2016 was not the best year.  Honestly, I disagree with that.  On contrary, I enjoyed all of the things which made me so happy, full of joy and completely impressive 🙂

Menjalani dengan apa adanya yang ternyata justru malah banyak kerikil hidup itu telah membuat saya terkaget-kaget  namun juga ada pula yang memancarkan keceriaan dan kegembiraan.

Permohonan saya pada 2017 yang paling esensial adalah semoga  saya  senantiasa diberkahi kesehatan jasmani dan rohani, that’s it. Terdengar klise namun itulah bekal yang saya minta dari si pemberi hidup. Tanpa itu, apalah arti memiliki segalanya tanpa kesehatan yang prima.

Bila menengok ke tahun sebelumnya, betapa saya sangat bersyukur karena  berbagai peristiwa yang menyita pikiran akhirnya bisa terpecahkan dengan cara-cara yang elegan, tak disangka-sangka bahkan mulus. Tak mungkin rasanya saya mampu menghadapi berbagai persoalan tanpa ada bantuan spiritual dan orang-orang yang menyayangi.

Untuk tahun ini, saya berupaya siap menghadapi segala hambatan. Manusia memang hanya memiliki rencana, namun setiap keinginan yang baik pasti akan diberikan jalannya.

2017, I am ready for every challenge in life.

 

Silakan komentar