Apa yang Anda Sukai Dari Diri Anda?

on

Seperti  kita semua, Anda melihat diri Anda di dalam cermin setiap hari. Tetapi kapan terakhir kali Anda mengangguk puas melihat apa yang Anda lihat? Hari ini saya ingin meminta Anda melakukan sesuatu yang sangat berbeda: pandanglah  diri Anda dengan sepuasnya  dan terimalah  apa yang Anda lihat di cermin.

Latihan ini jauh lebih dalam maknanya karena saya ingin Anda mendaftar apa saja yang Anda sukai pada diri sendiri. Kita selalu menemukan sesuatu yang tidak bagus dalam  penampilan kita. Hari ini kita akan menemukan dan bersyukur untuk hal-hal yang membuat  kita senang.

Malam ini sisihkan satu jam untuk merayakan betapa mengagumkannya diri Anda sebenarnya. Isi bak mandi dengan air hangat, tambahkan minyak pengharum. Kalau perlu ditemani dengan lilin ber-aromatherapy. Manjakan tubuh Anda  selama sekurang-kurangnya dua puluh menit lamanya dengan berendam dalam air hangat dan menyegarkan diri. Mintalah  diri sejati  Anda untuk menggugah kesadaran Anda akan semua hal yang istimewa yang telah Anda jumpai.

 Setelah mengeringkan  badan dengan lembut oleskan pelembut raga atau taburkan bedak harum ke sekujur tubuh. Pijat-pijatlah badan Anda dari bahu sampai ujung kaki. Bayangkan diri Anda disinari cahaya putih paling indah yang dapat Anda bayangkan. Sekarang pergilah tidur tapi sebelumnya pandanglah bayang-bayang Anda di cermin. Pandanglah hingga Anda bisa temui sepuluh bagian tubuh yang benar-benar  Anda cintai dan syukuri. Lakukan setiap saat tanpa mengalami kebosanan.

Silakan komentar