TV-Series ulasan film

Kapan Killing Eve Season 3 Rilis?

Kapan Killing Eve Season 3 Rilis?

Memasuki tahun 2020 ini penggemar serial film Killing Eve seakan dibuat tak sabar akan kepastian penayangan lanjutannya. Bagaimanakah nasib Eve Polastri yang ditembak mati dan apakah ceritanya masih akan tetap seru dan menegangkan?

Saya dan mungkin penggemar lainnya pasti setuju bahwa digantungnya adegan terakhir di musim kedua sungguh membuat penasaran tingkat tinggi. Mengapa Eve Polastri harus dimatikan? Atau jangan-jangan belum mati? Bagaimana dengan Villanelle sendiri?

Awal-awal menyaksikan serial ini adalah karena saya hanya ingin menonton akting Sandra Oh yang sebelumnya bermain ciamik sekali di film seri Grey Anatomy. Tak dinyana lawan mainnya yang bernama Villanelle dan diperankan dengan gemilang oleh Jodie Comer justru mencuri perhatian. Tak disangka pula serial ini bagus banget dan seru.

Sesuai Jadwal

Setelah tayang di musim pertama pada 2018 lalu dilanjutkan musim kedua tahun kemarin, hasrat menanti kelanjutannya kian menggebu-gebu. Sebelumnya dua musim berturut-turut digarap oleh showrunner Phoebe Waller-Bridge dengan plot cerita yang makin seru dan menegangkan. Dan untuk musim ketiga nampaknya tongkat komando akan diserahkan pada Suzanne Heathcote yang sukses di film Fear the Walking Dead.

Akankah ada perbedaan yang signifikan setelah Bridge tak lagi mengurusi Killing Eve? Entahlah. Kita hanya berspekulasi saja dan semoga tayangannya makin seru. Namun yang lebih dinanti selain kapan jadwal tayangannya adalah bagaimana pertarungan psikis antara Eve dengan Villanelle. Meskipun jadwal tayang antara Amerika dan Inggris nantinya berbeda, mudah-mudahan kita sebagai penikmat setia serial ini tak terlalu ketinggalan saat menontonnya.

Kalau melihat jadwal pada musim-musim sebelumnya, Killing Eve selalu tayang di sekitar bulan April. Bisa jadi jadwal tayang untuk tahun ini kemungkinan bulan April pula. Bisa di awal, pertengahan atau akhir bulan itu. Mengingat novelnya juga, dengar-dengar akan dibuat sampai season 4. Wah, sepertinya setelah menang di ajang Emmy Award dan jadi nominator Golden Globe, para kru menjadi semakin bersemangat dalam menyusun plot cerita.

Para Pemeran

Bagaimana dengan para pemerannya? Mulai dari bos Eve yang aneh yakni Carolyn hingga Niko Polastri sang suami Eve, sepertinya mereka masih akan memperkuat drama spionase ini. Jadi, kelihatannya serial ini masih akan layak diminati karena disamping tokoh-tokohnya masih sama dari musim sebelumnya, permasalahan yang mengganjal dan belum terselesaikan rasanya masih akan membayangi di serial musim ketiga ini. Kita nantikan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *